Pages

Jumat, 01 Maret 2013

KetOS Bersahaja :D


            Assalamu’alaikum Wr. Wb
            Hai sahabat Anziiiiiil :D
            Emmm. . . kalian kenalkan sama cowok kece kelas XI IPA 2 yang baru baru ini menjadi juara pertama UKM Semester 1? Hehe, yups, dialah ketua osis kita kak Fryan Chentyo Joelia Mubaroch yang kerap kita sapa Kak Checen.
            Cowok kelahiran 1 Juli 1996 ini lahir di daerah Pacitan. Tapi, Walaupun lahirnya di Pacitan dia sekarang tinggal di daerah perumahan TNI AL Blok A2 No. 5 Sugiwaras – Candi - Sidoarjo . nah, bagi kalian yang mau berkunjung silahkan datangi alamat tersebut. Hehe, Bercanda yah!

            Kak Checen bilang, dia sangat bersyukur dan pastinya sangat senang dapat menjadi Juara 1 UKM Semester 1 dan dia percaya, jika dengan berusaha sepenuh hati dia masih dapat mempertahankan prestasinya ini. Dengar dengar nih Sahabat Anzil, rahasia suksesnya nggak rumit. Cuma belajar yang rajin, terus berikhtiar dan mengharap ridho orang tua. Simple banget kan!!?
            Oh iya, Kak Checen ini sebenarnya dulu anaknya kekanak anakan, banyak bergurau -termasuk jail mungkin yah- tapi, semenjak masuk MAN Sidoarjo, perlahan dia mulai berubah jadi seperti sekarang ini. Dan juga, tentang dia yang menjabat sebagai ketua Osis, sebenarnya dia nggak ada niatan sama sekali. Dia sangat kaget saat diberi tau jika dialah yang menjadi ketua Osis yang baru.
            Nah, kalian tau nggak gimana pendapat ketua osis kita ini tentang MAN Sidoarjo? Menurut Kak Checen, MAN Sidoarjo adalah sekolah berbasic islami yang memiliki banyak Ekstrakulikuler yang dapat mendukung dan membangun bakat para siswa siswinya. Dan juga banyak pelajaran tentang agama baik melauli akademik maupun non akademik. Pokoknya banyak ilmu tentang agama islam –namanya juga madrasah kak-
            Nah, Kalian pasti sudah tau dong tentang ekstrakulikuler yang diikuti Kak checen. Yups, dia mengikuti ekstrakulikuler Paskibraka. Dulu, dia juga mengikuti Marching band El-Wardah juga Loh! Tapi karena larangan orang tua, dia memutuskan untuk berhenti dan keluar dari MBL. Alasan Kak Checen mempertahankan Paskib sebagai ekstranya karena dia merasa dididik menjadi lebih tegas dan penuh tanggung jawab.
            Pesan kesannya kak Checen, dia bangga menjadi siswa MAN karena tidak semua orang dapat menjadi siswa MAN. Dan pesan buat Kalian, kalian harus memanfaatkan waktu sebaik baiknya. Dan patuhi tata tertib sekolah.
            Hmm... sebenarnya masih banyak lagi cerita tentang kak Checen. Tapi kita akhiri saja yah!!? Tapi sebelum itu, yuk kita juga berubah jadi pribadi yang baru. Menjadi lebih baik dan tak lupa makin bersyukur kepada sang pencipta, Allah SWT. Kalau kak Checen bisa, kenapa kita Engga?
            Sekian dulu yah Sahabat Anziiiil!! Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar